04/10/11

JAVA ROCK IN LAND 2011

NONTON JAVA ROCK IN LAND 2011 :)





















 Sabtu 24/7/2011 bersama abang tercinta dan teman-temannya,,ramai-ramai mendatangi pantai karnaval Ancol. penampilan Heloween sangat memukau penonton dan saya tentunya :)
Puncak festival musik rock Java Rockin’ Land(JRL)  tahun ini, diakhiri dengan penampilan super group band power metal asal Hamburg Jerman Helloween. Band lawas era 80-an ini yang digawangi Andi Deris, Michael Weikath, Sascha Gerstner, Markus Grosskopt dan Dani Loble.
Sejak sore ribuan penonton yang datang membanjiri Pantai Karnaval Ancol, langsung menyerbu dan berkonsentrasi di depan panggung utama GG International stage yang memang akan dijadikan tempat penampilan Helloween, sehingga tak heran jika pihak penyelenggara sejak jauh hari sengaja merancang khusus stage ini lebih besar dibanding dengan stage lainnya yang ada di JRL kali ini.
Ribuan penonton dibuat histeris penampilan Helloween dengan lagu-lagu hits mereka diantaranya seperti Future World, I Want Out, Dr Stein, As Long As I Fall, Forever And One, The King For 1000 Years, The Saint, Eagly Fly Free, If I Could Fly dan If I Knew. Penonton menerikan yel-yel, ketika sang vokalis Andi Deris selalu berkomunikasi dengan penonton usai membawakan lagu.
Setelah Helloween mengalami beberapa pergantian vokalisnya dari Kai Hansen, kemudian Michael Kiske dan diakhiri dengan penggantian Andi Deris sebagai vokalis dari tahun 1993 sampai sekarang. Dari awal karir  hingga hari ini, Helloween sudah mengeluarkan kurang lebih 16 album dengan menghasilkan lagu-lagu mereka menjadi hits dunia.
Untuk penampilan  maksimal Helloween, sebelumnya tim tekhnisi khusus yang dibawa langsung Helloween sebelumnya telah berkoordinasi dengan teknisi lokal dalam mempersiapkan penampilan super group metal ini dengan mengerahkan ratusan ribu watt listrik untuk sound dan lighting.

HELOWEEN SO AWESOME :)

salam, tyasinor :)

sumber : koranbogor.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar