15/05/13

BROMO PART 1



9 Mei 2013

Hari ini saya, Bayu, Ka Tanti, Ka Nita, Nana, dan Adit akan berangkat ke Bromo, yeay. Meeting point di Stasiun Senen jam 11 siang. 

muka gerah menunggu kerata jalan with Ka Nita, Ka Tanti, dan Nana
Sekitar jam 12 siang kita semua sampai dengan beberapa yang telat hehe, jadwal keberangkatan kerata api Matarmaja jam 01.40 WIB. Semua sudah berkumpul di Peron 1, semua total traveler dana pemandu ada 36 orang. (oiya saya pakai travel dari teman saya Alwi)

Dengan tarif perjalana sebesar Rp788rb, kita semua sudah mendapatkan fasilitas akomodasi, penginapan, makan, jalan-jalan dan rafting, hemat ya :D

Sebelum saya share gambar (tetep :p), lebih dulu saya mau share jadwal selama kita di Bromo ngapain aja hehe.

Trip to Hidden Paradise..#Gn. Bromo dan Rafting Sungai Amprong Smile 9-12 Mei 2013
Kegiatan:
- Rafting
- Melihat kehidupan suku Tengger Bromo
- Hunting foto bersama teman2 dan sunrise di Bromo
- Melihat gunung Bromo dan Pasir Berbisik

Tempat dan pulau yang akan di kunjungi :
1. Gunung Bromo
2. Penanjakan Bromo (Tempat paling bagus untuk melihat view gunung bromo saat sunrise
3. Pasir Berbisik Bromo dan Bukit Teletabis
4. Spot Rafting Sungai Amprongan

Nah, lanjut kita semua sudah memasuki peron, dan bergegas ke dalam kereta untuk mengambil posisi hehe. Sudah jam 01.40 kereta belum jalan juga, ternyata delay selama 2 jam dengan alasan genset rusak. Dan para penumpang KA Matarmaja pun bersorak sebal huhu. Bagaimana tidak, pasti semua jadwal akan mundur dari waktu yang seharusnya. 

dengan Bayu di dalam KA Matarmaja yang masih panas
Just info sekarang Kerata api ekonomi sudah pakai AC semua, jadi biaya transportasi lumayan menjadi mahal hehe. Tapi untuk pedagang mijon,qua dll masih tetep ada,hahaha.


Akhirnya sekitar jam 4 sore KA Matarmaja jalan juga :D (perjalanan kurang lebih 19 jam, dan saya lalui dengan tidur hihihi)

Salam Tya Sinor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar