04/01/12

PANASDINGIN!!


Suasana ini,,ya suasana ini yang begitu saya bingungkan,,kadang panas kadang dingin kadang senang kadang duka,,seperti musim sekarang ini pancaroba disebutnya kadang panas kadang hujan membuat tubuh tidak stabil, mengiyakan segala apa yang tidak mentidakkan segala apa yang iya ???

Bingung,,yeah saya bingung,,,kemana arahnya ini?

Saya terus bertanya,, kepada siapapun yang saya hampiri sampai-sampai nafas yang keluar dari hidung saya serasa panas, sepanas udara dan rasa ini..argh..

Tapi semua ini nikmatnya,, saya berpikir kembali,,ini semua buatan Sang Arsitek lho, pasti Ia mempunyai maksud,,mungkin agar kita terbiasa dengan panas ini, dingin ini suasana yang tidak stabil ini,,,

Saya rasa, saya membutuhkan personal space,agar saya bisa menikmati semua ini,,
Sang Arsitek ada ada saja,,,sigh…

Salam Tya Sinor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar