10/01/12

JUST WAITING FOR YOU !


Waiting is really bored,,,trus yang ditunggu kaya raja atau ratu, kaya bisul mau pecah hahha :D
Menunggu membuat stress, mulai dari menunggu hujan berhenti, menunggu gajian, menunggu cewek atau cowok perfect, menunggu dilamar, menunggu disidang skripsi, menunggu dan menunggu,sangat membosankan dan membuat deg-deg serrr hiiii :)

Sebenarnya ini waktu libur, tapi ada teman lama yang mau ketemu,,yaudah deh gapapa jatah libur dipake buat kangen-kangenan sama temen lama. Janjian lah kita di suatu tempat yang memang biasa kita datangi kalau ingin bertemu, rawan macet sih tapi asik :p

Janjian bertemu jam 17.00, saya sudah datang setengah jam lebih awal, karna saya tahu akan melewati macet jadi saya berangkat lebih awal. Tidak mau membuat teman saya menunggu lama.

Alhamdulillah, teman saya belum datang, setidaknya saya tidak perlu merasa bersalah hehe. Oke setengah jam pun berlalu, saya rasa teman saya akan segera datang, maka saya memulai pesan minum duluan, saya sms dia bertanya mau titip pesanan atau tidak, tapi tidak balasan, hmm yasudah saya saja berhubung saya juga sudah haus. 


1 jam tak kunjung muncul muka teman saya itu, sudah melewati batas bosan saya,,di sms ga dibales di tlp ga diangkat, jangan-jangan hp nya ketinggalan di rumah, kecelakaan, kecopetan, jgn bilang ga ada pulsa, tambah stress saya L oke sebenarnya saya jam 21.00 sudah ada janji dengan pacar saya, bagaimana ini. Jam sudah menunjukkan pukul 20.00, Oke saya tunggu sampai jam 20.15 deh. 

Finally, 10 menit kemudian ia datang tepatnya pukul 20.10, saya hanya bisa tersenyum mendengar alasan kuno nya “sori jalanan macet bgt “, great.

Menunggu seperti ini sangat teramat tidak menyenangkan. Sayangnya beberapa orang sering melupakan etika penggunaan waktu dan merasa waktu mereka lebih penting dan sangat merasa dibutuhkan oleh orang lain. Lebih baik mengatakan tidak pada suatu janji, apabila sedang sibuk daripada membuat orang lain pasrah dengan memaklumi tradisi jam karet. 

The big question adalah, mengapa orang lain bisa datang tepat waktu? seseorang yang sudah dewasa, saya yakin bisa menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan semua agar tidak terlambat dalam hal apapun termasuk macet. Dan satu lagi, kalau telat apa susahnya komunikasi. 

Salam Tya Sinor..

2 komentar:

  1. Bagus. Harusnya selain janji waktu, dibuat jg semacam janji 'punishment' buat mereka yg ngaret. Zalam zuper :D

    BalasHapus
  2. hihihi,,,insyaAllah
    makasiii masukannya Prof :)

    BalasHapus