04/02/13

INDONESIA FASHION WEEK 2013

Di mulai dari media social, saya mengetahui event fashion terbesar di Indonesia akan dilaksanakan pada 14-17 Februari 2013. Dan beruntungnya saya, tanggal 7 Desember 2012 saya mengikuti kuis di twitternya Indonesia Fashion Week ini, dan Alhamdulillah saya menang ayeee, saya katanya akan dapat bingkisan, belum tau sih berupa apa, tapi yang jelas saya senang sekali :)

Berawal dari sebuah mimpi besar, saya ingin sekali nanti brand saya "Claudelle" turut serta dalam acara ini, entah tahun keberapa :) I Wish

Akan ada banyak sekali designer -designer Indonesia berbakat yang akan unjuk gigi di sini, salah satunya adalah di hari pertama ada kumpulan desainer muda menggelar fashion show bertajuk Earthvolution akan ada Ria Miranda, Jenaharam, Khanaan Shamlan dan Faradin. Dan masih banyak lagi begitu juga di hari-hari berikutnya.

Ingin sekali rasanya mendapatkan seat, dan menikmati fashion show yang digelar, untuk pengalaman dan bahan agar brand saya juga semakin oke, :) oh I wish.

So, jangan sampai ketinggalan untuk datang ke Indonesia Fashion Week, Februari ini ya.
HTM nya untuk menikmati booth-booth untuk berbelanja murah loh, haya IDR 20rb, dan bisa dibeli di tempat langsung, so tunggu apa lagi :)

 photo imgointo-pthblt1601_zpsc6519691.gif Salam Tya Sinor

2 komentar: