03/01/13

"voler"


Fly..
Terbang, jauh berputar putar. Pikirku ia sudah jauh tak terlihat namun, apa itu aku melihat setitik cahaya, ya cahaya. Perlahan menghampiriku , kemudian sudah berada di depan kedua bola mataku. Kemudian cahaya itu kembali berpendar, seperti sedang mengejekku, atau mengajakku bermain?
Kemudian, aku mengikuti permainannya, aku berlari tanpa alas kaki, cipratan lumpur yang lembekpun tak ku hiraukan, aku dengan alatku yaitu penjaring kumbang aku bawa berlari untuk mendapatkan cahaya itu, tanpa pernah putus asa aku terus berlari untuk mendapatkan cahaya itu.
Dan, kemudian aku terbangun. Ternyata hanya bungan tidur, butuh sekian detik untuk memahami maksudnya.
dan akhirnya, aku membuat kesimpulan dari mimpi itu.
Kejarlah cahaya (mimpi)mu menggunakan alat (kemampuan)mu untuk mencapai cahaya (mimpi) itu. Jangan pernah putus asa, jangan pernah menyerah. :)

Salam Tya Sinor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar